Jumat, 26 September 2008

Aliansi Strategis

Hari ini, Jumat 26 September 2008. Adalah hari terakhir hari kerja dalam satu minggu.
Hari ini juga adalah hari terakhir kantor-kantor mengadakan aktivitas sebelum libur panjang menyambut Idul Fitri 1429H. Libur yang berakhir pada tanggal 6 Oktober nanti.
Hari ini pula konsentrasi sebagian besar umat Islam di Indonesia sudah tidak terfokus kepada rutinitas melayani.
Dan mulai hari ini pula sebagian besar konsentrasi umat Islam Indonesia beralih kepada 'ritual' kultur kembali ke fitri...

Maka pada hari ini pula ANIN Rumah Batik resmi menjalin kerjasama aliansi strategis dengan sebuah BUMN. Secara garis besar kerjasama ini meliputi perluasan pasar dan mengurangi angka pengangguran dengan cara meningkatkan volume produksi. Volume produksi yang meningkat ini diharapkan bisa menyerap lebih banyak lapangan pekerjaan.

Untuk niat ini kami dituntut mampu menawarkan solusi kepada khalayak sehingga apa yang kami produksi punya manfaat besar terhadap kualitas hidup pelanggan kami. Mohon doanya.

Hari ini, 26 Ramadhan 1429 H atau 26 September 2008 adalah lembaran baru kiprah ANIN Rumah Batik pada dunia batik di Indonesia.

Hari ini merupakan 'awal' dari perjalanan yang sebenarnya sudah dimulai ketika kami memasang sebuah iklan di Majalah WK....

Tidak ada komentar: